-->

Putra Daerah Buka Praktek Bersama Dokter Spesialis

REDAKSI


SINGKIL- Praktek Dokter Spesialis Bedah dan Dokter Spesialis Anak yang berlokasi di Jalan TR Angkasa Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Resmi dibuka melalui acara Syukuran bersama dan Peresmian Gedung yang diselenggarakan pada Sabtu  (30/7).
dr. Khuzani, SpB

Acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Keluarga Besar Pemilik Praktek Dokter Spesilalis, kerabat dekat, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat setempat. Dalam acara peresmian tersebut turut serta dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada  puluhan anak yatim.

Pemilik Praktek Dokter Spesialis, dr. Khuzani, SpB kepada awak media mengatakan terhitung 1 Agustus 2016 Praktek Dokter Spesialis Bedah dan Spesialis Anak akan dibuka. untuk pelayanan dari Dokter Spesialis ini bersifat Swasta. " saat ini baru dua dokter spesialis yang ada, yakni sepesialis Bedah dan Spesialis Anak " Jelas Khuzani.

Menurut Khuzani, dalam waktu dekat ini, akan menyusul Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Kebidanan dan Kandungan serta Spesialis Paru dan Spesialis Patologi Klinis. yang nantinya akan didukung faktor penunjang seperti Laboratorium, EKG dan USG. " intinya ini  adalah praktek Bersama Dokter Spesialis," imbuh Suami dari dr.Poppy Riflizawany,M.Ked (Ped),SpA yang juga selaku dokter spesialis Anak.

Khuzani menambahkan cita-cita didirikannya praktek bersama dokter Spesialis untuk melangkah dari klinik menuju kerumah Sakit Swasta dengan harapan untuk mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat Aceh Singkil maupun dari luar Aceh Singkil.

Disamping itu kata putra daerah Aceh Singkil yang memiliki Skill sebagai Dokter Spesialis Bedah, dengan berdirinya prtaktek bersama dokter Spesialis, selain dapat membantu masyarakat dari sisi pelayanan kesehatan tentunya akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. 

by. Jamaluddin






  

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini