-->

Dandim 0109 Singkil Imbau Masyarakat Tak Kibarkan Bendera Bulan Bintang

REDAKSI
Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantiyawan

SINGKIL- Menjelang peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke 40 pada 4 Desember 2016, Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantiyawan, mengimbau masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam untuk tidak mengibarkan Bendera Bulan Bintang.

Dandim menjelaskan, Bendera Aceh berikut dengan lambang Aceh belum mendapatakan pengesahan atau pengakuan dari pemerintah Indonesia, " kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak mengibarkan Bendera Bulan Bintang maupun Lambang Aceh," sebut Letkol Kav Kapti Hertantiyawan, Minggu (4/12/2016) dini hari. 

Ditambahkannya, bila ada masyarakat yang menemukan adanya Bendera Bintang Bulan yang dikibarkan segera melaporkan kepada pihak aparat Kepolisian maupun aparat TNI. Untuk mengantisipasi pengibaran bendera sambungnya, TNI dan Polri sampai saat ini masih melakukan patroli gabungan pada setiap wilayah yang ditugaskan sehingga keamanan diwilayah Aceh Singkil dan Kota Subulussalam tetap kondusif [Jamaluddin]
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini