-->

Danrindam Iskandar Muda : Latihan Pasti Ada Kekurangan, Namun Pelaksanaannya Tetap

REDAKSI

SINGKILTERKINI.COM, LHOKSEUMAWE - Komandan Resimen Induk Daerah Iskandar Muda (Danrindam IM), Kolonel Inf Niko Fahrizal, M. Tr (Han) mengatakan setiap latihan sudah pasti ada kekurangan. Namun, pelaksanaannya tetap dikerjakan dan dilaksanakan sesuai prosedur yang telah ditentukan.

"Yang terpenting lagi mulai dari awal perencanaan, hingga pelaksanaan benar-benar dipersiapkan dan di perhatikan," kata Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal, M. Tr (Han) didampingi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono saat mengevaluasi sekaligus memimpin acara penutupan latihan posko I Korem 011/Lilawangsa, di Aula Jenderal Ahmad Yani Korem di Lhokseumawe, Jumat (22/12/2017).

Ia menjelaskan, Latihan posko I yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda berlangsung selama 3 hari. Dalam latihan itu diikuti oleh seluruh pelaku para prajurit TNI dan PNS Korem 011/Lilawangsa. 

"Latihan ini juga diikuti 15 orang Perwira Staf Ops Rindam IM sebagai Tim penilai, kegiatan juga berjalan lancar dan sukses seperti yang diharapkan serta mendapat apresiasi dengan nilai yang memuaskan dari ketua Tim penilai," sebutnya.

Danrindam juga mengharapkan agar latihan posko I yang telah dilaksanakan bersama, dapat dijadikan sebagai motivasi semangat dalam rangka meningkatkan kualitas serta dijadikan sebagai acuan dalam menghadapi tugas-tugas perbantuan kepada Pemda, Kepolisian dan instansi terkait ainnya di masa yang akan datang.

"Walupun dari evaluasi kaji ulang terdapat kelemahan atau kekurangan, iiu sudah pasti ada. Akan tetapi segera kita sempurnakan dan perbaiki lagi bagaimana prosedur tentang mekanisme hubungan kerja Komandan dan Staf di satuan agar lebih baik, sehingga terwujudnya profesionalisme prajurit Korem 011/Lilawangsa, khususnya", pungkas Kolonel Inf Niko Fahrizal.

Pada acara penutupan latihan posko I turut ikut dihadiri diantaranya, Kabaglat Rindam IM Kolonel Inf Bram Abilowo, Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin, para Tim Penilai Pewira Staf Ops Rindam Kodam IM, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, serta seluruh pelaku prajurit Korem 011/LW. [Laung]
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini