-->

Batuud Koramil 0109-07/Danau Paris Hadiri Rakor Persiapan HUT RI ke 79 Tingkat Kecamatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,DANAU PARIS - Bati Tuud Koramil 0109-07/Danau Paris, Pelda Asnuriadi Banurea, menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Pembentukan Panitia menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 di kantor Camat Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, pada Jumat, 26 Juli 2024.


Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Camat Danau Paris Bungaran Tumangger, SE, dan dihadiri oleh Danramil 0109-07/Danau Paris yang diwakili oleh Batuud Pelda Asnuriadi Banurea, Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah. SH, Kepala Mukim Pintar Berutu, seluruh Kepala Desa di kecamatan Danau Paris, Ketua BPD dari setiap desa, serta perwakilan dari Puskesmas Danau Paris.


Dalam sambutannya, Camat Danau Paris menyatakan bahwa rapat ini diadakan untuk membahas kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan, persiapan-persiapan sarana prasarana, anggaran, serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-79 yang akan dirayakan pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.


"Kita berharap susunan kepanitiaan yang sudah dibentuk dapat bekerja secara maksimal demi terselenggaranya perayaan HUT RI ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 di kecamatan Danau Paris," ujar Camat.


"Semua stakeholder yang terlibat diharapkan bekerja keras dan menyumbangkan pemikirannya demi kelancaran, ketertiban, dan keamanan dalam penyelenggaraan perayaan HUT RI ke-79 di kecamatan Danau Paris ini," tambahnya.


Sementara itu, Pelda Asnuriadi Banurea menyatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyusun rencana dan persiapan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di wilayah kecamatan Danau Paris.


"Agenda dan program yang diusulkan dan dibahas dalam rapat ini bertujuan untuk memastikan perayaan berlangsung meriah dan penuh makna dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Danau Paris," ungkap Batuud.


"Mari bersama-sama bekerja sama dan berkontribusi untuk merayakan Hari Kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan nasionalisme," tutupnya.(Ant/Red).

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini