-->

Kapolres Aceh Singkil Berikan Kejutan Manis pada Kajari dalam Rangka HUT Adhyaksa ke-64

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil Beri Kejutan

Singkil Utara - Potret keharmonisan antara aparat penegak hukum terlihat di Aceh Singkil. Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. memberikan kejutan spesial untuk merayakan HUT Adhyaksa ke-64 dengan membawa kue ulang tahun dan ucapan selamat ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil. 


Kajari Aceh Singkil, Munandar,S.H.,M.H., beserta seluruh jajarannya menerima keramahan dan perhatian dari Kapolres Aceh Singkil pada Senin, 22 Juli 2024.


Dalam acara yang terselenggara dengan baik, keduanya menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil. 


Baca Juga: Polisi Sigap Padamkan Kebakaran Lahan di Aceh Singkil


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. menyampaikan harapan agar sinergi dan kerja sama antara Polres dan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil semakin kuat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 


"Semoga di usia yang ke-64 ini, Kejaksaan semakin profesional, Modern, dan berintegritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Kami siap selalu bekerja sama dalam penegakan hukum," ujar Kapolres.


Kajari Aceh Singkil, Munandar, S.H., M.H. juga mengucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya. 


Baca Juga: Polres Aceh Singkil Gelar Razia Operasi Patuh Seulawah


Ia menyebutkan bahwa ini adalah bentuk sinergi yang sangat baik antara Kejaksaan dan Kepolisian. Semoga ke depannya mereka dapat terus bekerja sama dengan lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat dan penegakan hukum yang adil Wilayah Hukum Aceh Singkil. 


"Semoga momen seperti ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota aparat penegak hukum untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ucapnya.


Tak hanya dalam acara HUT Adhyaksa, sebelumnya Kajari dan jajarannya juga memberikan kejutan serupa pada Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres Aceh Singkil di GOR Kasim Tagok. 


Baca Juga: Apa itu Aplikasi Lancang Kuning dan Bagaimana Teknologi Terbaru ini Membantu Mencegah Kebakaran Hutan?


Dalam perayaan kali ini juga diisi dengan doa bersama dan diskusi ringan mengenai upaya untuk meningkatkan efektivitas penegakan hukum di Aceh Singkil, kedua pimpinan ini berharap acara seperti ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota aparat penegak hukum untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan baik.


Kejutan manis ini menjadi potret kehidupan kekeluargaan dan sinergi yang terjalin di antara aparat penegak hukum di Aceh Singkil. Semoga momen ini dapat menjadi inspirasi bagi aparat penegak hukum lainnya di seluruh Indonesia. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini