-->

Kapolres Aceh Singkil Gelar Acara Jumat Curhat dan Coffee Morning Bersama Insan Pers

REDAKSI
Jumat Curhat dan Coffe Morning

SINGKILTERKINI.NET,SINGKIL UTARA - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K., mengadakan acara Jumat Curhat dan Coffee Morning bersama insan pers di aula Mapolres Aceh Singkil, Jumat (25/7/2024).


Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan media, serta memberikan ruang bagi para jurnalis untuk mengemukakan aspirasi dan kritik konstruktif.


Baca juga: Kejuaraan Tarung Derajat Open Piala Bupati Aceh Singkil Segera Dimulai, Siapa yang akan Menjadi Juara? 


Dalam acara ini, Kapolres menyampaikan apresiasi terhadap peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 


Para jurnalis yang hadir diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan Kapolres dan jajaran kepolisian mengenai berbagai isu, mulai dari keamanan wilayah, pelayanan publik, hingga penegakan hukum.


Baca juga: Panwaslih Aceh Singkil Buka Rekrutmen Panwaslih Kecamatan, Ini Syaratnya  


Acara Jumat Curhat dan Coffee Morning ini diisi dengan sesi ramah tamah dan coffee morning yang menciptakan suasana keakraban antara kepolisian dan insan pers. 


Para jurnalis mengapresiasi inisiatif Polres Aceh Singkil dalam mengadakan acara ini dan berharap kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan untuk menjaga komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.


Selain itu, insan pers juga mengapresiasi atas keberhasilan dan perkembangan ekonomi Aceh Singkil lewat Bazar UMKM dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. 


Gor yang sudah terbengkalai selama 5 tahun menjadi hidup kembali dengan adanya Bazar UMKM yang menjadi pusat ekonomi masyarakat Aceh Singkil yang mengalami peningkatan dengan hadirnya ribuan masyarakat Aceh Singkil serta adanya hiburan dari penyanyi-penyanyi Kondang Aceh.


AKBP Suprihatiyanto menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan transparansi di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil serta berharap dengan adanya acara Jumat Curhat dan Coffee Morning ini, terjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan media.


Acara Jumat Curhat dan Coffee Morning ini diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen untuk terus bersinergi dalam membangun Aceh Singkil yang lebih aman dan harmonis. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini