-->

Kapolsek Kuala Baru dan Forkopimcam Sambut Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh

REDAKSI

Kuala Baru - Sebanyak 28 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Teuku Umar Meulaboh datang ke Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa, 16 Juli 2024. 


Kedatangan mereka disambut meriah oleh Kapolsek Kuala Baru, IPTU Irmansyah Doni, dan Forkopimcam setempat.


Kapolsek memberikan sambutan hangat dan menyampaikan harapannya agar kehadiran mahasiswa KKN dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kuala Baru. 


"Kami berharap adik-adik mahasiswa dapat membantu memajukan desa-desa di kecamatan ini melalui berbagai program yang telah direncanakan," ujar Irmansyah Doni.


Mahasiswa KKN dari Universitas Teuku Umar Meulaboh akan ditempatkan di sejumlah desa di Kecamatan Kuala Baru. Mereka akan melaksanakan berbagai program kerja selama satu bulan, termasuk program pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat. 


Dalam hal ini, forkopimcam yang hadir saat menyambut para mahasiswa KKN, berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pembelajaran bagi mahasiswa serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Kuala Baru, khususnya dalam bidang pemberdayaan dan pembangunan desa sesuai yang telah mereka pelajari saat di Universitas.


Selain itu, Dosen Pembimbing mahasiswa KKN di Kecamatan Kuala Baru, Ir. Zuriat,M.Si., menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Camat, Kapolsek, Danramil dan masyarakat Kuala Baru. 


"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat di sini. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat yang nyata," kata Zuriat.


Dalam pelaksanaannya nanti, mahasiswa KKN dari Universitas Teuku Umar Meulaboh diharapkan dapat memberikan manfaat sosial yang positif bagi masyarakat Kecamatan Kuala Baru, serta membantu mengimplementasikan berbagai program desa yang telah direncanakan dan digarap oleh pemerintah setempat. (Jamal/Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini