-->

Kejari Aceh Singkil Gelar Sunat Massal dan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa

REDAKSI

Singkil Utara - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun ke-XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan mengadakan kegiatan sunat massal dan donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil pada Rabu 17 Juli 2024.


Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Munandar, S.H., M.H., Ketua IAD Daerah Aceh Singkil Ny Kiki Munandar, Asisten I Setdakab Aceh Singkil Junaidi, serta beberapa tokoh terkemuka lainnya ini, menunjukkan komitmen dan kepedulian Kejaksaan Negeri Aceh Singkil terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan sunat massal dan donor darah ini dilakukan dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan sunat massal diikuti oleh 25 anak, sementara untuk kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 39 kantong darah.


Dalam sambutannya, Munandar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan memaparkan bahwa Kejaksaan Negeri Aceh Singkil juga pernah mengadakan kegiatan-kegiatan kesehatan yang lain seperti pemasangan listrik untuk kaum dhuafa, gerakan pangan murah, dan kegiatan peduli stunting.

Munandar juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan serta bergabung dalam kegiatan donor darah ke depan pada waktu-waktu yang akan datang.


Kegiatan sunat massal dan donor darah ini menjadi bukti nyata komitmen Kejaksaan Negeri Aceh Singkil untuk terus membantu dan memperhatikan masyarakat dalam hal kesehatan dan kesejahteraan serta menjadi inspirasi bagi kita semua dalam semangat sosial. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini