-->

Kejuaraan Tarung Derajat Open Piala Bupati Aceh Singkil Segera Dimulai, Siapa yang akan Menjadi Juara?

REDAKSI
Kejuaran Tarung Derajat

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kejuaraan Tarung Derajat Open Piala Bupati Aceh Singkil 2024 akan segera dimulai. Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga tradisional Indonesia, serta meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

Acara ini akan diikuti oleh para atlet Tarung Derajat dari Aceh Singkil, termasuk para atlet dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh seperti dari Kota Subulussalam, dan Kabupaten Aceh Jaya.

Selain itu, kejuaraan ini akan dihadiri oleh berbagai tamu undangan dari instansi pemerintah dan non-pemerintah, serta pecinta olahraga Tarung Derajat dari Aceh Singkil.


Ketua Umum Cabang Tarung Derajat Kabupaten Aceh Singkil, Warman,SE mengatakan bahwa kejuaraan ini akan menjadi ajang bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan memperlihatkan bakat mereka dalam olahraga Tarung Derajat.

"Atlet kita memiliki bakat dan keterampilan yang luar biasa dalam Tarung Derajat. Kami yakin kejuaraan ini akan menjadi ajang yang menarik bagi para atlet untuk memperlihatkan kemampuan mereka,” kata Warman dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis (25/7/2024).

Dalam turnamen 2024 ini, para atlet akan bersaing untuk memenangkan Piala Bupati Aceh Singkil Tahun 2024. Para juara khususnya yang dari Aceh Singkil akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Aceh Singkil di kompetisi serupa di seluruh Indonesia.

Kejuaraan Tarung Derajat Open Piala Bupati Aceh Singkil 2024 akan diadakan di Lapangan Adera Futsal Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil pada tanggal 26 Juli hingga 28 Juli 2024.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Tarung Derajat Open Piala Bupati Aceh Singkil Tahun 2024? Semua akan terjawab dalam beberapa hari ke depan. Kita ucapkan selamat dan sukses kepada para atlet yang akan ikut berkompetisi dalam kejuaraan ini! (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini