-->

Penghormatan Terakhir untuk Almarhum AIPDA Jalaluddin: Tanggung Jawab dan Dedikasi yang Menginspirasi

REDAKSI


Suro Makmur - Pada Selasa  23 Juli 2024, Keluarga, rekan kerja, dan personel Polres Aceh Singkil berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada AIPDA Jalaluddin yang dimakamkan di Desa Siompin Kecamatan Suro Makmur, Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengambil peran sebagai Inspektur upacara dalam pemakaman Almarhum AIPDA Jalaluddin ini.


Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Singkil memberikan penghormatan kepada almarhum Aipda Jalaluddin yang merupakan sosok yang bertanggung jawab dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya. 


"Sebagai seorang polisi, beliau telah banyak memberikan kontribusi berharga dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Aceh Singkil," ujar Kapolres.



Upacara pemakaman ini mencerminkan kehilangan besar yang dirasakan oleh seluruh anggota Kepolisian Resor Aceh Singkil, keluarga, kerabat, dan masyarakat Aceh Singkil. 


Berbagai pihak berkumpul untuk mengenang jasa-jasa almarhum AIPDA Jalaluddin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil.


Semangat dan dedikasi almarhum akan selalu dikenang dan tugasnya akan diteruskan oleh rekan-rekan Kepolisian yang lain sebagai penghormatan terbaik kepada sosok yang telah berjuang dengan penuh dedikasi untuk masyarakat Aceh Singkil.


"Dalam momen yang mengharukan ini, kita mengenang satu sosok yang telah memberikan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil.


"Semoga almarhum AIPDA Jalaluddin beristirahat dengan tenang dan damai," ungkap Kapolres.


Tanggung jawab dan dedikasi yang diberikan oleh almarhum AIPDA Jalaluddin menginspirasi kita semua. 


Mari jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada beliau.


"Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan memberikan tempat yang layak untuk almarhum di sisi-Nya," tambahnya. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini