-->

Polres Aceh Singkil Gelar Razia Operasi Patuh Seulawah

REDAKSI

Singkil Utara - Polres Aceh Singkil menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024 pada Rabu, 17 Juli 2024. 


Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara aman dan tertib serta mengurangi pelanggaran lalu lintas di wilayah Aceh Singkil.


Dalam razia ini, Polres Aceh Singkil memeriksa kelengkapan kendaraan dan surat-surat berkendara, penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor, serta kepatuhan terhadap rambu-rambu lalu lintas. 


Polres Aceh Singkil juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara melalui pembagian brosur dan penyuluhan langsung.


Baca juga: Kapolsek Kuala Baru dan Forkopimcam Sambut Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh


Menurut Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K., Operasi Patuh Seulawah 2024 merupakan upaya untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Aceh Singkil.

Polres Aceh Singkil berharap dengan adanya operasi ini, masyarakat dapat lebih disiplin dalam berkendara serta mematuhi aturan lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di jalan raya.


Baca Juga: Polres Aceh Singkil Gelar Operasi Patuh Seulawah 2024, Ini Sasarannya


Operasi Patuh Seulawah 2024 ini akan berlangsung selama 15 hari dan Polres Aceh Singkil mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, memeriksa surat-surat kendaraan, serta memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan. 


Dengan adanya operasi ini, Polres Aceh Singkil berharap tercipta kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Aceh Singkil.


"Mari kita dukung Operasi Patuh Seulawah 2024 untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Aceh Singkil," ajak Kapolres. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini