-->

Proses Rehabilitasi Masjid Baiturrahim di Banda Aceh Berjalan Lancar

REDAKSI



Banda Aceh - Proyek rehabilitasi Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh yang dimulai pada bulan Juni 2024 berjalan dengan lancar hingga memasuki hari ke-30 pada tanggal 23 Juli 2024.


Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) bersama Paguyuban DBK berhasil memberikan bantuan yang sangat berarti dalam proses rehabilitasi Masjid Baiturrahim dengan melibatkan 19 pekerja yang terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil.


Adapun progres pekerjaan menunjukkan hasil yang signifikan dengan rincian yakni, Progres Riil Kemarin: 98,73%, Progres Riil Saat Ini: 99,38%, Progres Rencana: 98,35%, dengan Deviasi: +0,03%. 


Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan mengawasi langsung proyek ini sehingga progres pekerjaan dapat tercapai.



Beberapa kegiatan sudah dilakukan seperti pengecatan dinding dan tiang relief seluas 15 m², pemasangan kusen aluminium untuk pintu, pembersihan dan perapian bagian dalam, finishing dan pengecatan sisip, serta pembersihan dan perapian area lainnya.


Diharapkan hasil dari proyek rehabilitasi Masjid Baiturrahim dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah di Masjid Baiturrahim.


Letnan Dua Czi Jaka Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK atas bantuan yang telah diberikan dalam proyek tersebut.


Kita bersyukur dengan pengawasan yang ketat dari Letnan Dua Czi Jaka Saputra, proses rehabilitasi Masjid Baiturrahim di Banda Aceh berjalan dengan lancar dan semoga pembangunan selanjutnya dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat. 


Kodam IM akan terus memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan proyek ini dalam siaran pers yang dikeluarkan pada tanggal 23 Juli 2024. (Hendra/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini