-->

Personel Polsek Gunung Meriah Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,GUNUNG MERIAH - Kepolisian Sektor Gunung Meriah Polres Aceh Singkil berhasil meringkus dua pelaku pencurian sepeda motor pada Sabtu malam 24 Agustus 2024.

Kedua pelaku berinisial M dan S, ditangkap di dua lokasi berbeda dengan bantuan keluarga korban dan personel kepolisian. Kapolsek Gunung Meriah IPDA M. Sabri, M.H., menyampaikan kronologis kejadian pencurian sepeda motor ini bermula pada Sabtu 24 Agustus 2024 sekitar pukul 22.00 WIB, saat tersangka M (48) yang merupakan Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil diamankan oleh Pihak Kepolisian dan keluarga korban Irwanto (42) di Desa Blok 18 dan Desa Bukit Harapan. "Dari hasil pengembangan kasus, diketahui bahwa M telah menjual sepeda motor hasil curiannya di dua tempat berbeda. Satu unit motor berhasil dijual di Kota Siantar, Sumatra Utara, sementara motor jenis Supra dijual kepada seorang penadah bernama S (46) yang berlokasi di Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil," ujar IPDA M. Sabri dalam keterangan tertulis, Minggu (25/8/2024). Tak menunggu lama, personel Polsek Gunung Meriah langsung bergerak ke Desa Sumber Mukti dan berhasil mengamankan S di kediamannya. S kini turut diamankan di Polsek Gunung Meriah guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Kapolsek Gunung Meriah juga mengapresiasi kerja sama keluarga korban yang turut membantu proses penangkapan, serta memastikan bahwa kasus ini akan terus dikembangkan hingga tuntas. "Saat ini, kedua pelaku tengah menjalani proses penyidikan di Polsek Gunung Meriah dan akan dikenakan pasal pencurian dan penadahan sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku," tambahnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini