-->

Personel Sat Lantas Polres Aceh Singkil Sigap Tangani Kecelakaan di Jalan Sanggaberu-Rimo

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,GUNUNG MERIAH - Personel Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Singkil dengan sigap menangani kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2024 di Jalan Sanggaberu - Rimo Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah, yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor.

Kecelakaan ini menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Berdasarkan keterangan Kasie Humas Polres Aceh Singkil, IPTU Eska Agustinus Simangunsong, SH, kecelakaan itu terjadi saat Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Warna Hitam datang dari arah Desa Sanggaberu menuju Desa Rimo dan Dumtruck Fuso Warna Kuning datang dari arah berlawanan.

Diduga, lampu depan sebelah kanan Mobbar Mitsubishi Dumtruck Warna Kuning mati sehingga Pengendara Sepeda Motor yang datang dari arah berlawanan menabrak bagian depan mobil sebelah kanan sehingga terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dengan sigap, personel Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Singkil tiba di lokasi kejadian beberapa menit setelah mendapat laporan. "Mereka melakukan investigasi di TKP dan mengamankan barang bukti baik mobil truck dan sepeda motor ke Mapolres Aceh Singkil," ujar IPTU Eska Agustinus Simangunsong dalam keterangannya, Sabtu (24/8).

Saat ini, Polres Aceh Singkil melalui penyidik unit Laka Lantas masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan ini. Sopir truk TS (32) yang sempat melarikan diri dan kini telah ditahan di Mapolres Aceh Singkil serta beberapa saksi di lokasi kejadian dipanggil dengan surat panggilan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil, IPTU Eska Agustinus Simangunsong, SH, mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama, serta menghindari kelalaian dalam berlalu lintas. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini