-->

PT Perkebunan Lembah Bhakti Berhasil Memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia dengan Serangkaian Lomba yang Sukses

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Perkebunan Lembah Bhakti (PT PLB) bangga berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia dengan melakukan serangkaian kegiatan dan lomba yang sukses. 

PT PLB, sebagai perusahaan perkebunan yang berlokasi di Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh, menggelar berbagai macam lomba untuk masyarakat sekitar dan para pekerja perkebunan.

Dengan menggelar berbagai macam lomba, PT PLB bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar dan para pekerja perkebunan untuk dapat mengekspresikan bakat dan kreativitas mereka. Salah satu lomba yang diadakan adalah pertandingan sepak bola antar karyawan dan masyarakat sekitar.

Lomba ini berhasil mengumpulkan ratusan pemain dan penonton yang antusias. Untuk pertandingan sepak bola juara pertama diraih oleh Tim Fanta-India, Juara Kedua diraih Tim Pabrik, Juara Ketiga diraih Tim Bravo-Hotel, dan Juara Keempat di raih Tim Administrasi.

Disamping itu, PT PLB juga menyelenggarakan pertandingan Bola Voli kategori Putra dan Putri, serta pertandingan Tenis Meja. Untuk Pertandingan Bola Voli Putra, Juara Pertama diraih Tim Pabrik, Juara Kedua diraih Tim Admin, dan Juara Ketiga diraih Tim AFD OA.

Sedangkan pada Pertandingan Bola Voli kategori Putri, Juara Pertama diraih oleh Tim Pabrik, Juara Kedua diraih Tim Teknik dan Juara Ketiga diraih Tim AFD OA. Sementara untuk Juara Pertama Pertandingan Tenis Meja diraih oleh Tim Administrasi, Juara Kedua Tim Teknik dan Juara Ketiga Tim Fanta.

Selain itu, PT PLB juga mengadakan lomba Tari Kreasi Nusantara dan lomba Stand Bazar Paguyuban. Kedua lomba ini juga berhasil menarik partisipasi peserta dari berbagai usia dan latar belakang. Untuk Lomba Tari Juara Pertama diraih Tim Fanta, Juara Kedua diraih Tim Bravo, dan Juara Ketiga Tim Pabrik.

Administratur PT Perkebunan Lembah Bhakti, Riki Agus Rinaldy mengatakan Melalui serangkaian perlombaan ini, PT PLB ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar dan para pekerja perkebunan untuk dapat bersenang-senang dan mengasah bakat serta kreativitas mereka. 

Dengan demikian, PT PLB berharap dapat menciptakan semangat patriotisme dan ketahanan nasional di masa yang akan datang.

Serangkaian perlombaan PT PLB ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. “Kita ingin ikut andil dalam memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar serta para pekerja perkebunan,” ujar Agus Riki Rinaldy dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Kamis (22/8/2024).

Kegiatan perlombaan yang digelar oleh PT PLB tersebut dinilai sukses oleh masyarakat sekitar dan pekerja perkebunan. Selain memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, program kampanye ini juga berhasil meningkatkan semangat kebersamaan dan memperkuat hubungan antara PT PLB dengan masyarakat sekitar dan para pekerja perkebunan.

Sementara itu, CDO PT Perkebunan Lembah Bhakti, Teguh AW, menjelaskan dalam pelaksanaan program kampanye ini, PT PLB juga melibatkan beberapa mitra strategis seperti unsur Pemerintah setempat dan para pihak terkait lainnya untuk memastikan keberhasilan program kampanye ini. 

PT PLB berharap dapat terus memberikan manfaat dan kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar dan para pekerja perkebunan.

“Melalui program kampanye ini, PT PLB tentunya ingin mengukuhkan posisi sebagai perusahaan yang peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan sekitarnya serta memperkuat hubungan antara PT PLB dengan masyarakat sekitar dan para pekerja Perkebunan,” ungkap Teguh. (Jamal)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini