-->

Suksesnya Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Upacara pengibaran bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Aceh Singkil telah sukses dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kasim Tagok, Kecamatan Singkil Utara, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi, bertindak sebagai inspektur upacara yang dihadiri oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, pelajar, dan masyarakat.

"Upacara berjalan sukses," kata Azmi usai memimpin upacara. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan upacara hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia.

“Ulang Tahun  yang ke-79 merupakan momentum yang bersejarah dan penting, sehingga kita berharap makna perjuangan dalam kemerdekaan RI tetap relevan dan ada dalam setiap era, termasuk di era digitalisasi saat ini,” sambungnya.

Melalui peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia, Azmi mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif sebagai upaya memajukan Indonesia menuju Indonesia emas pada tahun 2045.

"Marilah kita isi kemerdekaan itu dengan kegiatan yang positif agar Indonesia bisa maju dan sejahtera," tambahnya.

Daerah Aceh Singkil berbangga hati telah menyelenggarakan upacara pengibaran bendera yang berkesan, yang mencerminkan semangat dan antusiasme dari seluruh masyarakat.

Hal tersebut merupakan sebuah kehormatan dan bukti kesatuan, kekuatan, dan tekad Indonesia. Sebagai bangsa yang bersatu dan dinamis, kita berkomitmen untuk menjaga integritas kedaulatan, perdamaian, dan kemakmuran. (RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini