-->

Bersineri Bersama Rakyat, Babinsa Hadir Membantu Pembangunan Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Sahrianto Padang melaksanakan karya bakti membantu masyarakat di desa binaan yang sedang membangun rumah di Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 01/09/2024.

Dalam kesempatan itu Serda Sahraianto Padang mengungkapkan bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukan sudah menjadi tugas sehari-hari bagi seorang Babinsa dalambrangka menjalin kedekatan dan hubungan yang harmonis, membantu mengatasi kesulitan masyarakat khususnya yang ada di desa binaan.

"Dengan selalu hadir ditengah masyarakat, Babinsa secara tidak langsung dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan warga, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa kepada warga di desa binaan," ujarnya.

"Selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kegiatan ini juga dapat membangun keakraban dan kekeluargaan, Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Babinsa.

Sementara itu, bapak Ibnu selaku pemilik rumah dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dengan membantu proses pembangunan rumah miliknya.

"Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian dan partisipasi Babinsa yang telah menyumbangkan tenaga sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap pembangunan rumah untuk tempat tinggal keluarga" ujarnya. (Anto)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini