-->

Melalui Komsos, Koptu Sandro Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Tahun 2024

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Sandro Manulang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Alur Lincir, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (14/09/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Sandro menyampaikan berbagai pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dirinya menekankan pentingnya menjaga kekompakan antar sesama warga dan diharapkan di tahun politik ini masyarakat khususnya di desa Alur Lincir untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang berpotensi dapat memecah belah persatuan di tengah proses Pilkada.

"Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan di antara warga serta menolak segala bentuk berita hoaks dan ujaran kebencian yang bersifat SARA, yang dapat memecah belah persatuan," ujarnya.

"Walaupun mungkin ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan sampai menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, saat, maupun setelah Pilkada," pesan Babinsa.

Terpisah Danramil 0109-08/Suro Makmur Letda Inf Ustaria mengatakan bahwa setiap kegiatan Komsos yang dilakukan oleh personel Babinsa diharapkan bisa menjadi peran penting dalam menjaga stabilitas wilayah.

"Kami berharap para Babinsa dilapangan dapat selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di desa binaannya masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," ungkapnya.

"Dengan kegiatan Komsos yang dilakukan oleh para Babinsa diharapkan juga mampu meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam menjaga keamanan wilayah sehingga proses Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," tutup Danramil. (Anto)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini