-->

Babinsa Hadiri Undangan Aqiqah di Desa Subulussalam Barat

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SIMPANG KIRI
– Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Serda Abdul Samad, menghadiri acara Aqiqah yang diselenggarakan oleh Muslim Warga Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Minggu (20/10/2024). 

Acara ini digelar sebagai bentuk syukur atas kelahiran anak dan tradisi potong rambut bayi. Kehadiran Babinsa dalam acara tersebut merupakan salah satu wujud kedekatan TNI dengan masyarakat setempat. Selain itu, hal ini juga menjadi bentuk penghormatan terhadap tradisi dan budaya yang ada di wilayahnya. 

Dalam kesempatan ini, Serda Abdul Samad menegaskan pentingnya peran Babinsa dalam berbagai kegiatan sosial guna mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

"Silaturahmi seperti ini sangat penting dalam memperkuat hubungan kekeluargaan serta menjaga kebersamaan di lingkungan masyarakat," ungkap Serda Abdul Samad.

Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, diharapkan hubungan antara TNI dan warga Desa Subulussalam Barat semakin harmonis dan solid, menciptakan lingkungan yang penuh kebersamaan dan gotong royong.(PENDIM)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini