-->

Babinsa Koramil Sultan Daulat Motivasi Warga Pasca Banjir

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SULTAN DAULAT
– Pasca bencana banjir yang melanda Desa Suka Maju, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Sertu Angganata, hadir di tengah warga untuk memberikan motivasi dan semangat dalam menghadapi masa sulit ini. Banjir yang terjadi beberapa hari lalu sempat membuat warga panik, mengingat kerugian materi dan kerusakan yang diakibatkan bencana tersebut,Selasa(15/10/2024).


Sertu Angganata dengan sigap melaksanakan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat yang terdampak banjir. Dalam kunjungannya, ia memberikan pemahaman bahwa bencana adalah ujian yang harus dihadapi dengan sabar dan kekompakan. "Kita harus tetap kuat dan saling membantu satu sama lain. Bersama-sama kita akan bangkit dan pulih dari dampak banjir ini," ujar Sertu Angganata kepada warga.

Selain memberikan motivasi, Babinsa juga turut memantau kondisi rumah warga yang rusak. Warga Desa Suka Maju menyambut baik kehadiran dan perhatian dari Babinsa, yang selalu hadir di setiap situasi sulit yang mereka hadapi.

Bersama dengan aparat desa, Sertu Angganata juga mendorong warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan bencana susulan. Ia berharap warga tetap menjaga lingkungan dengan baik, termasuk membersihkan saluran air agar tidak tersumbat, serta selalu siap siaga menghadapi cuaca ekstrem.

Dengan upaya bersama, diharapkan kondisi di Desa Suka Maju segera pulih, dan masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa.(Pendim)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini