-->

Babinsa Koramil Sultan Daulat Laksanakan Komsos untuk Jalin Keakraban dengan Warga Binaan

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SULTAN DAULAT
– Dalam upaya memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Sertu Salutdin Butar Butar, melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (22/10/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin rasa keakraban dan kebersamaan yang baik antara TNI dan masyarakat.

Sertu Salutdin menjelaskan bahwa kegiatan Komsos ini sangat penting untuk memahami kondisi ekonomi keluarga binaan dan perkembangan situasi di wilayah tersebut. “Komsos ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa, kepada masyarakat. Melalui interaksi ini, kita bisa mempererat hubungan antara TNI dan rakyat,” ujar Sertu Salutdin.

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa juga menekankan pentingnya pemantauan situasi di desa binaan. “Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayahnya, kami dapat mengetahui permasalahan yang ada. Jika ada isu atau masalah, kami bisa segera mengatasi dan menyelesaikannya dengan cepat,” tambahnya.

Sertu Salutdin berharap agar warga masyarakat tetap menjaga kepedulian satu sama lain dan saling membantu dalam menghadapi situasi yang berkembang. “Kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan saling mendukung, agar lingkungan kita tetap aman dan nyaman,” tutupnya.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerja sama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan desa.(Pendim)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini