-->

Babinsa Membantu Warga Yang Sedang Pasang Atap Rumah

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET
,SUBULUSSALAM - Sebagai Wujud Kebersamaan dan meningkatkan kerja sama diwilayah  binaan, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Hosnan Riyadi membantu salah satu warga yang sedang memasang seng di Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jum'at (11/10/2024).


Kegiatan seperti ini merupakan tugas pokok TNI khususnya Babinsa, untuk selalu bersama masyarakat dalam situasi apapun. Melalui kegiatan gotong royong seperti ini, kami berharap hubungan TNI dengan masyarakat semakin erat dan kuat.

Selain  membantu memasang atap, Serda Hosnan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga sekitar agar selalu menjaga keamanan lingkungan serta tetap bergotong royong dalam berbagai kegiatan.

Serda Hosnan Mengungkapkan, Babinsa selalu siap membantu  masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan dan kepedulian demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat, Tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini