-->

Babinsa Membantu Warga Yang Sedang Membuat Rumah

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SIMPANG KIRI - Untuk memperlihatkan kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri yaitu Serda Hosnan Riyadi, membantu warga yang sedang membangun rumah di Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, pada Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan semacam ini merupakan tugas pokok TNI khususnya Babinsa, selalu berdampingan dengan masyarakat dalam situasi apapun. Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini, kami berharap hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan kuat.

Selain membantu membangun rumah, Serda Hosnan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan imbauan kepada warga sekitar agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan tetap bergotong royong dalam berbagai kegiatan.

Serda Hosnan menyatakan bahwa Babinsa selalu siap membantu masyarakat. Kegiatan seperti ini dapat menciptakan kebersamaan dan kepedulian demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat. Demikianlah tutur Serda Hosnan.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini