-->

Babinsa Posramil Penanggalan Gelar Komsos Bersama Warga Desa Sikelang

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,PENANGGALAN
 – Sertu Purwanto, seorang anggota Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, pada Minggu (20/10/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menjaga komunikasi yang baik di wilayah binaan. Dalam Komsos tersebut, Sertu Purwanto mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. 

Ia menekankan pentingnya menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, serta mengajak warga untuk rutin membuang sampah di tempat yang telah disediakan guna menjaga kebersihan lingkungan desa.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan bagian dari tugas rutin untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan membangun sinergi yang kuat antara TNI dan rakyat, demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, demi menciptakan suasana yang nyaman dan indah di Desa Sikelang," ujar Sertu Purwanto di akhir kegiatan tersebut.(PENDIM)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini