-->

Babinsa Posramil Penanggalan Laksanakan Komsos Bersama Warga Desa Binaan

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,PENANGGALAN
– Dalam rangka menciptakan keakraban dan meningkatkan hubungan baik dengan warga binaannya, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Koptu M Yusuf, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, pada Senin (21/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga akan pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai bagian dari tugas monitoring wilayah, untuk mengetahui situasi dan perkembangan wilayah binaannya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan yang semakin kuat.

Dalam kegiatan tersebut, Koptu M Yusuf mengajak warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. Menurutnya, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama yang berdampak pada kenyamanan dan keindahan desa.

“Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, karena dampaknya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat untuk menciptakan ketentraman dan keindahan Desa Lae Motong,” tutup Koptu M Yusuf.(PENDIM)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini