-->

Danramil 0118-03/Longkib Hadiri Rakor Mediasi Perselisihan Karyawan dan PT BDA

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,LONGKIB
- Sampai sini jam 11.30 mobil enggak rusak jadi takut kan begini kita kalau di pinggir jalan ya-Wujud kepedulian terhadap penyelesaian perselisihan antara karyawan dengan PT.Bumi daya Agrotomas (BDA) Danramil 0118-03/Longkib Lettu Inf Andri Pakpahan dan Muspika Kecamatan Longkib hadiri Rakor Mediasi permasalahan pengaduan dan tindak lanjut perselisihan hak atas karyawan PT. Bumi Daya Agrotamas di Wilayah Kecamatan Longkib bertempat diruang rapat kecamatan di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Rabu (23/10/2024).

Danramil 0118-03/Longkib Lettu Inf Andri Pakpahan mengatakan, mediasi membahas permasalahan dana gaji karyawan yang belum terbayarkan dimana sebelumnya kedua belah pihak sudah sepakat pembayaran akan dituntaskan namun hingga sekarang belum terealisasi.

"Untuk Hak-Hak yang tertunda pembayarannya sebenarnya menurut perusahaan upaya sudah dilakukan oleh Pihak Manajemen PT. BDA, menurut manajemen perusahaan masih menunggu dan terkendala pencairan dana dari Bank dengan kejadian ini timbul polemik dimana Karyawan menyarankan Perusahan untuk di tutup saja karena tidak bisa membayar hak-hak karyawannya,"ujarnya.

Lanjut dia, karena permasahan tersebut belum juga bisa teratasi maka pihak Disnakertrans Kota Subulussalam akan segera mengambil alih permasalahan tersebut,(Pendim Subulussalam).

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini