-->

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Anjangsana ke Rumah Irwansyah Warga Danau Trans

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SIMPANGKIRI
– Sebagai bagian dari tugas teritorial yang mengedepankan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Sapari, melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Irwansyah, salah satu warga binaan di Desa Danau Tras, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh,Senin (21/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Serda Sapari menyambangi rumah warga sebagai bentuk silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional dengan masyarakat. Menurutnya, anjangsana ini bertujuan untuk lebih mengeratkan hubungan antara Babinsa dan warga desa binaan, serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan sarana penting dalam mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan warga, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Serda Sapari.

Lebih lanjut, kegiatan anjangsana ini juga menjadi kesempatan bagi Babinsa untuk menyerap informasi langsung dari masyarakat terkait kondisi wilayah dan data teritorial (Puldata Ter). Selain itu, Babinsa juga dapat menyampaikan informasi penting terkait perkembangan wilayah dan situasi terkini di masyarakat.(Pendim)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini