-->

Gelar Upacara Mingguan, Dipimpin Kasdim Mayor Inf Panarimo

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKIN.NET,KUTATENGAH
– Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan upacara mingguan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0118/Subulussalam, Mayor Inf Panarimo, di lapangan upacara Makodim, pada Senin (21/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka menegakkan disiplin dan meningkatkan jiwa korsa prajurit.

Dalam amanatnya, Mayor Inf Panarimo menekankan pentingnya menjaga disiplin, integritas, dan profesionalitas sebagai prajurit TNI dalam setiap pelaksanaan tugas. Ia juga mengingatkan agar setiap anggota Kodim senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan semangat kerja yang baik demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kodim 0118/Subulussalam.


"Upacara ini adalah momentum bagi kita semua untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI. Mari kita tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas dan menjaga kedaulatan negara," ujar Mayor Inf Panarimo.(Pendim)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini