-->

Hujan Deras Ganggu Arus Lalu Lintas, Personel Polres Aceh Singkil Turun Tangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SURO MAKMUR - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Singkil pada Rabu, 9 Oktober 2024, menyebabkan genangan air di sejumlah titik, salah satunya adalah di jalan lintas Singkil-Subulussalam, tepatnya di Desa Bulusema, Kecamatan Suro. Kondisi ini mengganggu arus lalu lintas dan membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati.

Merespons situasi ini, personel Polres Aceh Singkil segera turun ke lapangan untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Mereka menempatkan diri di titik rawan kemacetan dan genangan air, memastikan kendaraan tetap bisa melintas dengan aman meskipun jalan tergenang.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K menjelaskan bahwa tindakan yang diambil demi keselamatan pengguna jalan dan untuk mencegah kemacetan. Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi jalan tersebut agar selalu mematuhi arahan petugas di lapangan.

Sekitar pukul 21.00 WIB, genangan air mulai surut sehingga kendaraan yang lewat mulai bisa melaju lancar. Kapolres Aceh Singkil juga menambahkan bahwa selain mengatasi banjir dan gangguan lalu lintas, personel Polres terus melakukan Patroli Kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berkegiatan sehari-hari. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini