-->

Kolaborasi Polres Aceh Singkil dan PT Socfindo Kebun Lae Butar Perbaiki Jalan Rusak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -- Jalan rusak dan tergenang air di Desa Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil akhirnya mendapat perbaikan dari hasil kolaborasi antara Polres Aceh Singkil dan PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Perbaikan jalan menggunakan tambal sulam dengan aspal dan dilakukan oleh personil Polres Aceh Singkil, karyawan PT Socfindo Kebun Lae Butar, dan personil TNI pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Perbaikan jalan tersebut diawasi langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K dan Kepala Pabrik PT Socfindo Kebun Lae Butar, Mohd Novry untuk memastikan proses perbaikan berjalan dengan sempurna. Kesungguhan dari kedua belah pihak dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat terlihat dari kolaborasi ini.

Kerjasama antara Polres Aceh Singkil dan PT Socfindo Kebun Lae Butar dalam memperbaiki jalan ini tidak hanya melibatkan personil, namun juga peralatan dan material yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan jalan dengan baik. 

Pihak PT Socfindo Kebun Lae Butar terlibat secara aktif dalam kegiatan ini tidak hanya menugaskan karyawan, tetapi juga menyediakan material berupa batu pecah atau kerikil dan aspal goreng serta ikut menerjunkan alat berat jenis Beko louder yang digunakan dalam proses perbaikan jalan tersebut.

Dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut, AKBP Suprihatiyanto selaku Kapolres Aceh Singkil menjelaskan bahwa kolaborasi ini adalah bentuk pelayanan kepolisian untuk masyarakat. 

Dia menegaskan bahwa kepolisian siap memberikan bantuan kepada masyarakat kapan saja dan di mana saja. AKBP Suprihatiyanto juga berharap bahwa kolaborasi ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.

Sementara itu, Manager PT Socfindo kebun Lae Butar Erik Obaza Barus melalui Novry selaku Kepala Pabrik PT Socfindo Kebun Lae Butar juga menyatakan bahwa pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat di sekitar perkebunan mereka. 

Dengan adanya perbaikan jalan oleh Polres Aceh Singkil dan PT Socfindo Kebun Lae Butar, masyarakat setempat diharapkan dapat merasakan manfaatnya secara langsung. Jalan yang rusak dan tergenang air akan berubah menjadi jalan yang lebih baik dan aman bagi para pengguna jalan.

Kolaborasi ini juga menjadi contoh sinergi antara kepolisian dan swasta yang dapat memberikan dampak yang positif dan dapat menunjukkan betapa pentingnya dukungan dan partisipasi dari sektor swasta terhadap upaya pemerintah dalam memajukan daerah.

Kolaborasi antara Polres Aceh Singkil dan PT Socfindo Kebun Lae Butar dalam perbaikan jalan rusak Desa Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil, juga menjadi bukti bahwa segala persoalan dapat diselesaikan dengan lebih mudah dan cepat melalui kolaborasi yang kuat. 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan kerjasama antara sektor publik dan swasta diharapkan semakin terjalin dengan baik dan selalu mengarah pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. 

Penulis: Jamaluddin



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini