-->

Pererat Silaturahmi Babinsa Anjangsana ke Rumah Tasim Bancin

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SIMPANG KIRI
- Sebagai aparat teritorial yang harus selalu dekat dengan rakyat, maka Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Serma Ishak Pranata melaksanakan anjangsana ke rumah Tasim Bancin salah satu warga di desa binaan di Desa Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu (23/10/2024)

Kegiatan anjangsana ini Babinsa  menyambangi kediaman warga di desa binaannya. “Selain untuk silaturahmi kegiatan Anjangsana ini dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait perkembangan wilayah dan situasi kondisi di masyarakat saat ini,tegasnya.

Dilokasi Tasim Bancin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa, "Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa di rumah kami yang sederhana ini, Semoga Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas dalam menjalankan peran sabagai pembina desa,” tutupnya.(PENDIM)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini