-->

Personel Babinsa Koramil Sultan Daulat Pantau dan Himbau Warga Terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Sultan Daulat

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM
– Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Subulussalam dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan Sungai Lae Soraya meluap, menyebabkan banjir di tiga desa di Kecamatan Sultan Daulat, yakni Desa Sigrun, Desa Suka Maju, dan Desa Jabi-Jabi. Menanggapi situasi tersebut, personel Babinsa Koramil Sultan Daulat dengan sigap turun ke lapangan untuk memantau kondisi warga serta memberikan himbauan agar tetap waspada.

Danramil 0118-04/Sultan Daulat, Kapten Inf Tomi Marantika, menjelaskan bahwa pemantauan terus dilakukan untuk memastikan keselamatan warga di wilayah terdampak. “Kami melakukan pengecekan di setiap desa yang terkena dampak banjir. Babinsa berkoordinasi dengan perangkat desa untuk memastikan bahwa tidak ada warga yang terjebak atau mengalami kesulitan,” ungkapnya pada Kamis (10/10/2024).

Selain pemantauan, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga untuk mengutamakan keselamatan, terutama mengingat cuaca yang masih belum menentu. Warga diminta segera mengungsi ke tempat yang lebih aman jika air semakin naik.

“Warga harus tetap siaga dan tidak memaksakan diri bertahan di rumah jika air terus meninggi. Kami siap membantu proses evakuasi dan memastikan segala kebutuhan darurat terpenuhi,” tambah Kapten Inf Tomi Marantika.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini