-->

Polres Aceh Singkil Gelar Razia Kamtibmas Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil melakukan pemantauan terhadap situasi wilayah pada hari Senin (14/10/2024) melalui kegiatan razia cipta kondisi. Razia tersebut dilakukan di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut, petugas Polres Aceh Singkil melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor, barang bawaan, serta identitas para pengendara.

Baca Juga: PT Perkebunan Lembah BhaktiSalurkan Program Bantuan Bibit Holtikultura untuk Meningkatkan Produksi danKesejahteraan Pertanian di Aceh Singkil

Personel Polres Aceh Singkil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu kerusuhan.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan kegiatan ini sebagai tindakan preventif untuk meminimalisir gangguan keamanan selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara. 

Baca Juga: Kolaborasi Polres Aceh Singkil danPT Socfindo Kebun Lae Butar Perbaiki Jalan Rusak

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan hak demokratisnya dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami melakukan razia ini sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan," ujarnya.

Baca Juga: Desa Panji Longkib DiterjangBanjir, Danramil dan Babinsa Siaga

Razia Kamtibmas cipta kondisi ini akan terus digelar secara berkala di berbagai wilayah Kabupaten Aceh Singkil hingga Pilkada selesai. Polres Aceh Singkil berkomitmen untuk terus meningkatkan pengamanan di titik-titik rawan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Penulis: Jamaluddin

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini