-->

Serda Muryadin Berutu Dampingi Posyandu, Dukung Program Bangga Kencana Cegah Stunting di Desa Pasar Rundeng

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM –
Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng, Serda Muryadin Berutu, aktif mendampingi kegiatan Posyandu di Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana) yang berfokus pada pencegahan stunting, Senin(14/10/2024).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Serda Muryadin bekerja sama dengan petugas kesehatan dan kader Posyandu untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu hamil, balita, serta penyuluhan mengenai pentingnya gizi seimbang guna mencegah stunting. Ia juga memberikan motivasi kepada para ibu agar aktif dalam program kesehatan keluarga.

“Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan anak-anak kita tumbuh sehat dan terhindar dari masalah gizi buruk yang bisa menyebabkan stunting,” ujar Serda Muryadin.

Melalui sinergi antara TNI dan tenaga kesehatan, program Bangga Kencana ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan ibu dan anak, serta mengurangi angka stunting di wilayah Rundeng.(Pendim)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini