-->

Sertu Purwanto Babinsa Posramil Penanggalan Dampingi Petani Merawat Padi

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM
– Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto dampingi Petani merawat padi di sawah dalam kegiatan ini melaksanakan tugas pendampingan ketahanan pangan kepada warga binaannya Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Minggu (13/10/2024).


Dalam pendampingannya kali ini, Babinsa tersebut sedang membantu warga dalam perawatan dan memantau Perkembangan tanaman padi berupa pengecekan hama ulat dan penyakit tanaman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sawah milik pak Silalahi, kegiatan ini dilakukan dengan menandai pengecekan hama tanaman dan setelah pengecekan diketahui bahwa tanaman padi tersebut tidak ada tanda-tanda terserang hama atau penyakit.

Babinsa juga memberikan dukungan serta motivasi kepada para petani dalam mengelola lahan sebagai upaya dalam peningkatan hasil produksi serta wujud dukungan program ketahanan pangan di wilayah. Petani pun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mendampingi kegiatan selama ini dan semoga pendampingan tersebut bisa semakin menumbuhkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.(PENDIM)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini