-->

Sukseskan Swasembada Pangan, Personil Koramil Sultan Daulat Bantu Petani Cabut Bibit Padi

KODIM SUBULUSSALAM author photo


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM
- Personil Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat dipimpin Bati Tuud Pelda Zulfadli Harahap melaksanakan pendampingan kepada petani saat mencabut benih padi yang siap tanam di Desa Cipar Pare, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Jum'at (11/10/2024).

Dalam upaya mempercepat proses masa tanam padi serentak di wilayah, Personil Babinsa dan Bati Tuud melakukan pendampingan secara langsung kepada para petani, guna mencapai target swasembada pangan Nasional.

Pada kesempatan tersebut, , Personil Babinsa dan Bati Tuud tak segan untuk terjun langsung ke sawah, membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanam di lahan milik warga.

Saat ditemui, Pelda Zulfadli Harahap mengatakan, sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan, harus terus membantu petani di desa binaan, agar selalu berhasil dalam bidang pertanian. "Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan Nasional,” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Zulfadli Harahap juga mengimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam sehingga target produksi padi mampu dicapai.

Wayer Ketua Kelompok Tani Maju Jaya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Personil Koramil 0118-04/Sultan Daulat dan telah membantu menyiapkan benih padi di lahan Kelompok Tani Maju Jaya dan selalu memberikan motivasi dan semangat bagi kami.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini